Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Mencopy Slide Pada Powerpoint

Cara Mencopy Slide Pada Powerpoint – Suatu saat saya ingin copy satu slide presentasi dan menyatukannya ke file presentasi lain.

Yang saya kerjakan merupakan meng-copy slide yang ingin dipindah dengan Ctrl+C, lalu mem-paste slide itu dengan Ctrl+V ke file presentasi lain.

Persoalannya merupakan design latar belakang yang dipakai antara presentasi tidak serupa, jadi slide yang saya ubah secara automatic latar belakangnya berganti mengikut latar belakang file presentasi yang dituju.

Nach, kesempatan ini situs lava solution akan share trik copy-paste slide lalui presentasi, dengan selalu membela pola slide yang mau dipindahkankan. Maknanya settingan font dan design latar belakang tetap.

Langkah berikut dapat membikin 2 atau bisa lebih latar belakang di pada sebuah file presentasi PowerPoint.

Cara Mencopy Slide Pada Powerpoint

  1. Buka slide presentasi sahabat
  2. Slide yang ingin dicopy klik kanan dan pilih copy Cara-Mencopy-Slide-Pada-Powerpoint
  3. Paste diposisi slide yang sahabat inginkan dengan cara klik kanan kemudian pilih paste Cara-Paste-Slide-Pada-Powerpoint
  4. Selesai

Shortcut Powerpoint

Ctrl + C = Copy/ menduplikasikan dokumen
Ctrl + D = Menduplikasi obyek slide (Normal view)
Ctrl + Shift + D = Menduplikasi slide yang aktif

Simpulan

Cara Mencopy Slide Pada Powerpoint hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 detik saja untuk 1 slidenya. Jika kurang jelas silahkan lihat gambar dibwah petunjuk, semua tutorial sudah saya susun serapi mungkin.

Jangan lupa pelajari tutorial powerpoint lainnya

Share: