Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Menambah Audio Pada Power Point

Table of contents: [Hide] [Show]

Cara Menambah Audio Pada Power Point sangat mudah. Sahabat hanya perlu klik insert kemudian klik audio dan import. Tentunya sangat mudah jika sahabat mengetahui caranya.

Penting sahabat kenali satu diantaranya spesifikasi Microsoft PowerPoint yang jarang-jarang dipakai dalam pembikinan presentasi merupakan musik latar (latar belakang music). Dengan setting spesifik, musik latar bisa ditambahi serta diputar automatic waktu presentasi terjadi. Musik latar bisa memperkuat data yang diungkapkan serta bikin presentasi lebih menarik, ditambah lagi jika musik latar serta objek presentasi bersesuaian.

Jika kurang jelas silahkan sahabat ikuti langkah-langkah di bawah ini agar lebih mudah dalam import audio di powerpoint.

Cara Menambah Audio Pada Power Point

  1. Buka file presentasi sahabat
  2. Klik insert Cara Menambah Audio Pada Power Point _1
  3. Klik audio dan audio on my pc Cara Menambah Audio Pada Power Point
  4. Pilih audio yang akan dimasukan ke powerpoint dan klik oke
  5. Setelah itu pada playback centang hide during show dan pilih automatically agar suara otomatis play Cara Menambah Audio Pada Power Point _2
  6. Done

Itu adalah cara menambah audio pada power point. Jika sahabat ingin memotong suara juga dapat dilakukan di powerpoint. Caranya yaitu:

  1. Pilih playback
  2. klik trim audio
  3. Sesuaikan durasi audio
  4. Klik oke

Maka suara audio akan terpotong sehingga sahabat tidak perlu menggunakan software lain.

Simpulan

Cara Menambah Audio Pada Power Point ini sangat mudah jika sahabat mengetahui caranya. Jika mengikuti cara di atas, hanya perlu waktu 1 menit saja sudah terimport audionya.
Selamat mencoba

Share: