Categories: Tutorial

Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel dengan USSD dan Aplikasi MyTelkomsel

By radjaku14

Siapa tak tahu telkomsel? Sebuah perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia dengan pengguna terbanyak. Selain itu juga memiliki cakupan wilayah yang sangat besar dan hampir seluruh pelosok Indonesia dijangkau olehnya.

Telkomsel mempunyai produk kartu sim yaitu Kartu AS, Simpati, Halo, dan By.U. Semua kartu sim milik telkomsel memiliki cara yang sama untuk mengecek pulsa.

Cara cek pulsa kartu Telkomsel:

Menggunakan dial USSD *888#

Cara mengecek pulsa paling mudah kartu sim telkomsel adalah dengan masuk ke telepon, kemudian tekan *888# lalu tekan call. Jika kamu menggunakan ponsel dua kartu sim, tekan call pada slot kartu telkomsel.
Cara ini bisa untuk mengecek kartu Simpati, AS, Halo, dan By.U.

Menggunakan website MyTelkomsel

Cara ini juga cukup mudah digunakan untuk mengetahui pulsa telkomsel. Selain itu dengan cara ini bisa dengan lengkap mengetahui sisa pulsa, berapa lama masa aktifnya, dan berapa banyak kuota internet sms dan telepon yang kita miliki.
Caranya dengan membuka browser kemudian masukkan my.telkomsel.com kemudian tulis nomor kalian di halaman login.

Menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Cara ini yang paling mudah bagi kamu yang menggunakan ponsel android dan iphone. Karena kamu tinggal membuka aplikasinya dan akan melihat langsung sisa pulsa, sisa kuota internet, internet, telepon, dan sms yang kamu punya.
Caranya kamu buka Playstore atau AppStore, cari dan download aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasinya setelah terinstall.

Ketiga cara itu adalah cara termudah untuk mengetahui sisa pulsa kartu telkomsel simpati, as, halo, dan By.U. Dua cara terbawah cocok bagi kalian yang menggunakan smartphone karena bisa langsung mengetahui sisa pulsa, kuota, dan masa aktif kartu kamu.

radjaku14
Tags: cek pulsa

This website uses cookies.