Menu Tutup

Sederet Hero Mobile Legends yang Rilis Sepanjang Tahun 2020

Hero baru ML 2020
Advertisement

Hero-hero baru Mobile Legends ini rilis sepanjang tahun 2020. Moonton selaku developer game Mobile Legends bisa dibilang rajin merilis hero-hero baru dengan berbagai role.

Setidaknya hingga bulan September Mobile Legends telah mempunyai hero sebanyak 97 dengan berbagai role.

Dalam artikel ini PrabuBlog akan merangkum Hero Mobile Legends yang dirilis selama tahun 2020.

Hero Baru Mobile Legends 2020:

Carmilla

Carmilla rilis di awal tahun 2020, tepatnya tanggal 17 Januari 2020. Role utama hero ini adalah support. Memiliki skill pasif unik yaitu menyerap armor lawan ketika Carmilla memberikan damage. Karena pasifnya ini Carmilla sering di pick untuk dijadikan tank karena berpotensi menyusahkan lawan dan mengganggu pergerakan musuh.

Cecilion

Cecilion merupakan hero dengan role mage pasangan sejoli dari Carmilla. Rilis hampir sebulan setelah Carmilla. Atau tepatnya pada tanggal 11 Februari 2020. Cecilion kerap disebut sebagai asuransi late game karena ketika match sudah berjalan diatas 10 menit hero ini memiliki damage yang sangat besar. Selain itu Cecilion juga kuat di high-ground (bertahan di turret terakhir/base). Ketika Cecilion dan Carmilla ada dalam satu tim keduanya mendapatkan buff sehingga combo mereka menjadi semakin kuat.

Atlas

Atlas adalah hero tank baru yang rilis di tahun 2020. Tepatnya rilis pada tanggal 20 maret 2020. Sikll yang paling mengerikan dari hero ini adalah skill ultimatenya. Dinamai Fatal Link, Ultimate ini mampu memberikan CC kepada kelima lawan sekaligus. Tak jarang di turnamen dan rank tinggi hero ini menjadi langganan ban.

Lou Yi

Lagi-lagi hero mage baru di Mobile Legends. Lou Yi rilisi pada tanggal 23 Mei 2020. Hero mage ini hingga sekarang masih menjadi langganan ban di high rank dan turnamen. Pasalnya skill 1 dan 2 bisa memberikan crowd control kepada semua hero lawan yang terkena serta memiliki damage yang sangat besar. Ditambah lagi ultimatenya bisa membawa teman satu tim teleport hingga hampir setengah map Land of Dawn.

Yu Zhong

Tak ketinggalan role fighter juga mendapatkan hero baru. Yu Zhong adalah hero fighter yang rilis pada tanggal 18 Juni 2020. Hero ini lagi dan lagi jadi langganan ban karena kemampuannya duel 1 lawan 1 di side lane dan memiliki skill cc dan burst damage yang besar.

Khaleed

Hero baru selanjutnya masih dengan role Fighter. Khaleed rilis di Mobile Legends pada tanggal 6 Agustus 2020. Sama seperti Yu Zhong, Khaleed sangat kuat di side lane dan duel 1 lawan 1. Di turnamen dan rank tinggi juga sering terkena ban lantaran skill cc dan damage yang dimiliki bisa menyusahkan lawan.

Keenam hero diatas adalah hero yang sudah rilis di original server Mobile Legends.
Ada pula hero-hero lain yang belum rilis di original server, diantaranya:

  1. Barats – Tank
  2. Brody – Marksman
  3. Bendetta – Assassin
  4. Yve – Mage