| On 2 minggu ago

5 Instagram Tools Untuk Bisnis Online

Mengelola dan merawat instagram memerlukan ketekunan agar interaksi dengan pengikut bagus terkhusus untuk anda yang mengelola akun jualan. Jika anda mengelola lebih dari 2 akun sosial media, saran saya anda dapat menggunakan tools yang membantu anda dalam mengelola instagram.

Mengelola dan merawat instagram memerlukan ketekunan agar interaksi dengan pengikut bagus terkhusus untuk anda yang mengelola akun jualan. Jika anda mengelola lebih dari 2 akun sosial media, saran saya anda dapat menggunakan tools yang membantu anda dalam mengelola instagram.

Kali ini b-uncut akan membagikan Instagram Tools Untuk Bisnis Online sehingga anda tidak terlalu capek mengelola.

5 Instagram Tools Untuk Bisnis Online

IGBlade

IGBlade adalah situs web yang dapat membantu anda menganalisis instagram anda bahkan kompetitor anda.
Cara menggunakannya cukup daftar kemudian cantumkan username anda atau kompetitor anda ke kolom yang telah disediakan. Setelah itu data yang anda cari belum keluar, tunggu paling cepat 1 minggu dan bagusnya 1 bulan untuk melihat statistik instagram. Anda akan mengetahui kunjungan harian, follower, dan insight lainnya.

Canva

Canva merupakan website yang memudahkan anda dalam membuat konten jualan. Anda dapat membuat konten gambar dan video dengan ratusan template yang telah disediakan. FItur template ini dapat anda gunakan gratis dan berbayar, tentunya anda tau sendiri fitur gratisnya tidak sebanyak yang berbayar tapi tetap membantu dalam membuat konten berjualan.

Amelia

Amelia merupakan tools instagram yang sangat membantu dalam meningkatkan interaksi, terkhususnya fitur auto follow, unfollow, komentar otomatis, dan repost postingan.

Untuk anda yang susah menaikan follower dan capek bikin konten dapat menggunakan tools ini. Anda tinggal setting di awal untuk auto follow dan unfollow maka otomatis akan bekerja sendiri, hasilnya follower anda akan naik.

Untuk anda yang males bikin konten juga dapat menggunakan tools ini karena ada fitur repost postingan orang lain yang biasanya digunakan untuk ternak akun instagram.

Akan tetapi tools ini tidak gratis alias berbayar.

Adobe Lightroom

Adobe lightroom merupakan aplikasi HP dan PC yang digunakan untuk mengedit foto. Untuk anda yang instagramnya merupakan instagram personal atau isinya hanya foto diri anda yang biasanya pengen terkenal atau disebut SELEBGRAM.

Aplikasi ini sangat membantu anda dalam mengedit foto terutama jika anda membeli preset yang dibuat oleh fotografer handal. Anda hanya perlu 1 klik maka foto anda akan teredit otomatis.

Untuk preset ini dapat anda beli dan klik di sini

Linktree

Linktree merupakan tools yang digunakan untuk bio instagram. Untuk anda yang memiliki banyak sosial media dapat menggunakan linktree ini dalam memasukan semua link atau media sosial anda sehingga pengikut anda akan meningkat.

Selain itu, linktree biasanya digunakan di bio instagram dengan tujuan jualan yang mengarahkan ke shopee, tokopedia, buka lapak, dan lazada.

Simpulan

5 Instagram Tools Untuk Bisnis Online di atas dapat anda gunakan untuk meningkatkan follower, interaksi, dan tentunya mendapatkan penjualan produk anda.

Jika anda ingin belajar jualan online dapat klik disini

Semoga bermanfaat

This website uses cookies.

Read More