Subscribe for notification
Categories: Game Mobile Legends

Begini Cara Mendapatkan Sacred Statue di Mobile Legends

By radjaku14

Statue adalah turret hero yang ada di Mobile Legends. Jika kamu menggunakannya maka turret yang kamu pilih bisa berubah menjadi hero yang kamu gunakan saat ini guys.

Sebenarnya sacred statue ini sudah dirilis di Mobile Legends pada tahun 2018. Pada awalnya sacred statue ini hanya bisa dibeli dengan twilight coin, namun sekarang banyak event yang diberikan oleh moonton untuk mendapatkan sacred staute hero.

Cara Mendapatkan Sacred Statue

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Sacred Statue. Mulai dari menggunakan twilight coin, berlangganan starlight member, hingga menyelesaikan event terbatas.

Dengan Twilight Coin

Cara pertama untuk mendapatkan sacred statue di Mobile Legends adalah dengan membeli menggunakan Twilight Coin. Harga Sacred Statue adalah 50 Twilight Coin.

Saat ini, kamu hanya bisa membeli sacred statue Eudora, Zilong, Angela, Miya, Tigreal, Gusion, Pharsa, dan Lesley. Selain hero ini kamu tidak bisa membelinya pakai Twilight coin.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Twilight Coin?
Caranya yaitu dengan menyelesaikan Mastery Code. Masuk ke Heroes -> Mastery Code untuk melihat detail selengkapnya.

Dengan Berlangganan Starlight Member

Berlangganan Starlight Member memang memberikan banyak keuntungan bagi player Mobile Legends. Salah satu keuntungannya yaitu kamu bisa mendapatkan sacred statue. Sayangnya event ini terbatas. Apabila kamu melewatkan berlangganan starlight member, kamu gak bisa lagi mendapatkan sacred statue yang ditawarkan.

Baca Juga:
Starlight Oktober – Dapatkan Skin Silvanna Pure Heroine dan Banyak Hadiah lainnya dengan Harga Diskon

Dengan Menyelesaikan Event

Event tertentu di Mobile Legends memberikan hadiah berupa sacred statue. Contohnya event Bruno – Hero, disini kamu bisa dapetin sacred statue bruno dengan melakukan spin.
Contohnya lagi di event Celestial Chest, kamu bisa dapetin sacred statue Hanabi Gratis.

Cara Menggunakan Sacred Statue

Untuk menggunakan sacred statue, kamu diharuskan untuk menggunakan hero yang sama dengan sacred statue yang kamu miliki. Misalnya apabila kamu punya sacred statue Miya, kamu juga harus menggunakan hero Miya di Classic atau Rank agar bisa menggunakan sacred statuenya.

Lalu cara pakainya, saat kamu di dalam game gerakkan hero kamu di turret lalu akan muncul tombol di atas analog. Tekan tombol itu untuk mengganti turret dengan sacred statue kamu.
Ingat ya, Sacred statue hanya bisa digunakan di mode Classic atau Rank saja, tidak bisa digunakan di Brawl.

Ketiga cara diatas bisa ngasih kamu sacred statue berbagai hero loh. Sedangkan cara pakai sacred statue juga cukup mudah. Kamu hanya perlul menuju turret kamu dan menekan tombol yang muncul diatas analog kamu.

radjaku14
Tags: event mobile legends sacred statue twilight coin

This website uses cookies.